Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Ingatkan Pegawai Waspada Covid-19 Varian Omnicron Saat Bekerja

1 8

Pontianak - Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan memimpin kegiatan rutin apel pagi, bertempat di lingkungan Kantor Wilayah Kementererian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Kegiatan pagi ini dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian, Para Pejabat Struktutal, JFT dan JFU serta CPNS Kantor Wilayah, Senin (17/01/2022).

Anggiat menyampaikan bahwa sebagai pegawai kita patut bersyukur karena hari ini diberikan kesempatan berkumpul dalam keadaan sehat wal-afiat. Dirinya mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan profesionalisme dalam bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Evaluasi yang sempat kita selenggarakan pada awal Januari kemarin harus menjadi bekal yang baik untuk bekerja di Tahun yang baru dengan optimal dan profesional. Selain pekerjaan, evaluasi kegiatan apel pagi juga menjadi catatan agar kita selalu menyelenggarakannya sesuai arahan Sekjen dan aturan protokol apel yang berlaku. Tidak lupa saya juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, terutama karena merebaknya kasus Covid-19 varian Omnicorn," pesannya.

Kewaspadaan terhadap carian tersebut ditekankan karena dalam waktu dekat terdapat beberapa kegaiatan penting yang akan diselenggarakan. Pada tanggal 21 Januari 2022 Anggiat menjelaskan bahwa akan dilaksanakan Deklarasi Janji Kinerja serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar yang akan mengundang Forkopimda dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Kemudian pada tanggal 24 - 27 Januari 2022, Anggiat juga mengatakan akan dilaksanakan rekonsiliasi keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar dan mengundang seluruh operator di UPT untuk selanjutnya akan dikirimkan kepada Biro Keuangan di Pusat pada Bulan Februari. 

Menutup amanatnya, Kepala Divisi Administrasi berpesan bahwa seluruh kegiatan ini merupakan kegiatan kita bersama. Ia berharap kepada seluruh pegawai agar dapat melaksanakannya dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab. (Foto/Nar: Imbran/ Alfian)

Dokumentasi:

1 8

1 8

1 8

1 8

1 8


Cetak   E-mail