Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Kalbar Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

1

Sungai Rengas – Rabu (5/5) Dalam suasana bulan Ramadhan 1442 H, dimana umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa sebulan lamanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Kalbar dan Keluarga Besar Pengayoman Kota Pontianak menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako, peralatan mandi, alat tulis, Al-Qur'an dan pakaian pantas serta sejumlah uang tunai ke Panti Asuhan An-Nashar, Sungai Rengas.

Ketua DWP Kemenkumham Kalbar sekaligus penasehat Keluarga Besar Pengayoman, Agnes Fery Sihite beserta Ketua Pengurus Keluarga Besar Pengayoman, Indah Pamuji dan anggota pengurus DWP lainnya menyerahkan secara langsung bantuan ini ke Panti Asuhan An-Nashar dan diterima oleh pengurus serta pengasuh panti, Ustadz Luthfi, S.Pd.

Ustadz Luthfi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh DWP Kemenkumham Kalbar dan Keluarga Besar Pengayoman Kota Pontianak ini, ia juga mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi Panti Asuhan khususnya bagi anak-anak yang saat ini berjumlah 33 orang di Panti Asuhan An-Nashar terdiri dari 16 orang anak laki-laki dan 17 orang anak perempuan. (nar/ft : eth/DWP)

DOKUMENTASI :

2

2

2

2

2

Cetak