Rapat Persiapan Menghadapi Desk Evaluasi

IMG 6546

Pontianak - Rabu (21/10) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Pramella Y. Pasaribu, selaku Penanggung Jawab didampingi Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas, dan Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar, selaku Sekretaris, menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Desk Evaluasi dari Kementerian PANRB yang direncakanan akan besok, Kamis (22/10) secara virtual.

Menindaklanjuti surat permohonan Nomor M.HH.OT.03.01-08 tentang Usulan Unit Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan mengacu pada Peraturan Menteri PANRB Nomor 10Tahun 2019 tentang Perubahan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah, Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada unit kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober – 5 November 2020.

Kanwil Kemenkumham Kalbar melakukan simulasi untuk memaparkan upaya dan hasil pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan. Setiap Koordinator Bidang area perubahan, yang terdiri dari enam bidang yaitu : Manajemen Perubahan; Penataan Tata Laksana; Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia; Penguatan Akuntabilitas Kinerja; Penguatan Pengawasan; dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik, memaparkan satu-persatu data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang telah dikumpulkan.

IMG 6536

IMG 6536

IMG 6536

IMG 6536

Cetak