Direktur Pengawasan Dan Penindakan Keimigrasian Membuka WPFK Hari Pertama

1 Test WPFK Hari 1

Pontianak - Rabu (14/10) Direktur Pengawasan Dan Penindakan Keimigrasian, Pria Wibawa, selaku Koordinator Pusat membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang melalui Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia TA 2019. Dengan didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pramella Y. Pasaribu, serta para Kepala Divisi dan anggota Panitia Pusat, Pria juga memberikan arahan kepada para peserta WPFK sebelum dilaksanakannya kegiatan.

Pria mengatakan bahwa WPFK Kementerian Hukum dan HAM bersifat transparan dalam pelaksanaannya, Pria juga mengingatkan kepada para peserta jangan tergiur dengan iming-iming pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun. Serta mengingatkan kepada para peserta dan panitia untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Sebagai bentuk transparansi WPFK, Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, meminta kepada dua orang perwakilan peserta yaitu Ariany Wisesa dan Tio Eko Prabowo untuk mengambil undian nomor acak yang diberikan kepada para Tim Penguji, hal ini dilakukan untuk mendapatkan para ASN dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang profesional, akuntabel, jujur serta memiliki integritas yang tinggi.

Sebanyak seratus tiga puluh delapan peserta akan melaksanakan WPFK pada hari pertama. Setelah absensi, para peserta akan memasuki ruangan untuk diperiksa apakah terdapat tato/tindik oleh Taruna/Taruni Poltekim dan Poltekip secara satu persatu. Setelah selesai, para peserta akan duduk menunggu dipanggil untuk diwawancara oleh tim Penguji. WPFK Kanwil Kemenkumham Kalbar akan dilaksanakan selama empat hari sampai hari Sabtu (17/10).

Dokumentasi :

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1

2b Test WPFK Hari 1


Cetak   E-mail