Hadiri Silaturahmi PIPAS Kalbar, Kakanwil Ajak Terus Dukung Suami Dalam Pekerjaan

1 PIPAS Rutan Ptk

Pontianak – Jum’at (2/10) Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi PIPAS yang rutin digelar 4 bulan sekali. Kegiatan kali ini dipusatkan di Aula Pertemuan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Pontianak dan turut dihadiri oleh seluruh anggota PIPAS Kalbar melalui aplikasi Zoom Meeting pada masing-masing Satuan Kerja Pemasyarakatan akibat dari pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Dalam pembukaan kegiatan silaturahmi kali ini, turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Pramella Yunidar Pasaribu yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati.

Dalam sambutannya, Pramella mengajak kepada para ibu-ibu yang merupakan istri dari pegawai dilingkungan Pemasyarakatan untuk selalu memberikan peran terbaik dan dukungan penuh kepada suaminya, yang memiliki peran penting yang bukan saja hanya sebagai penjaga tahanan, namun juga ada tugas-tugas lain seperti mengembangkan dan memajukan diri agar dihargai oleh pimpinan, tugas tambahan dengan menjadikan satuan kerjanya menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi serta menciptakan inovasi-inovasi yang mampu membangun Pemasyarakatan menjadi lebih baik.

Lebih lanjut Pramella menyampaikan bahwa jangan sampai pertemuan ibu-ibu PIPAS bukan hanya sekedar sebagai ajang menjalin silaturahmi, namun bagaimana untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi hal-hal yang dapat membawa kemajuan, seperti saling berbagi ilmu yang dapat membawa manfaat dan poduktif. (eth_)

Dokumentasi :

2 PIPAS Rutan Ptk

2 PIPAS Rutan Ptk

2 PIPAS Rutan Ptk

2 PIPAS Rutan Ptk

2 PIPAS Rutan Ptk

2 PIPAS Rutan Ptk

2 PIPAS Rutan Ptk


Cetak   E-mail