Kakanwil Menjadi Saksi Pencanangan ZI BNNP Kalbar

Untitled

Pontianak - Selasa (29/09) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pramella Y. Pasaribu, menghadiri undangan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalbar sekaligus menjadi saksi dalam pelaksanaan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah WBK/WBBM dilingkunan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalbar. Turut hadir pula perwakilan Kejaksaan Tinggi Kalbar, Ketua Ombudsman Perwakilan Kalbar, Kepala BPS Provinsi Kalbar, Perwakilan DJKN Kalbar, Kepala BPPOM Kalbar, Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar,Perwakilan Kepala Badan Kesbangpol Prov Kalbar, Direktur RS Sungai Bangkong, Ketua PWI se- Kalbar, dan Para Kepala BNNK.

Kepala BNN Prov Kalbar, Suyatmo, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM adalah wujud komitmen BNNP Kalbar untuk menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari KKN sekaligus menjadi instansi yang dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Integritas bukan hanya harus dilaksanakan oleh pimpinan saja, tetapi juga harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai dan individu yang tergabung dalam BNNP Kalbar. Pencanangan ZI diawali dengan pembentukan 6 Tim Pokja. Tim Pokja yang terbentuk harus bekerja dan mengasilkan suatu produk. Suyatmo berharap kegiatan Pencanangan ZI tidak sekedar seremonial belaka tetapi makna yang terkandung didalamnya agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dengan konsisten agar tuntutan RB dapat tercapai.(ft/nar:rzh)

IMG 1486

IMG 1486

IMG 1486

IMG 1486

IMG 1486

IMG 1486

IMG 1486

IMG 1486

Cetak