Dapat Izin Dari Ketua Satgas Covid-19 Kalbar, Panda Lakukan Rapat Persiapan SKB Kesamaptaan Dengan Dinkes Dan SPN

1 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS

Pontianak – Selasa (15/9) Panitia Daerah Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat yang diketuai oleh Kepala Divisi Admistrasi, Anggiat Ferdinan, mengadakan rapat persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan di Ruang Rapat (NOC/SIS) Kakanwil dengan menggandeng pihak Sekolah Polisi Negara (SPN) Pontianak dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar.

Hadir dalam rapat tersebut dari pihak SPN Pontianak Ipda Tutik K, Bripka M. Sanoppa dan Bripka Edi S. serta dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Krisis Kesehatan, Ernawati.

Anggiat Ferdinan dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat dilaksanakan dalam rangka untuk mematangkan persiapan pelaksanaan tes SKB Kesamaptaan yang sudah mendapatkan lampu hijau dari Ketua Satgas Covid-19 Kalbar namun dengan catatan agar dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Untuk itu, pihak Panitia Daerah pada tes kali ini turut menggandeng Dinas Kesehatan Prov. Kalbar agar dapat membantu dalam penerapan protokol kesehatan dalam tes mendatang yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 – 30 September 2020.

“Kami harap kita bisa saling bersinergi, bekerjasama dengan baik sehingga tidak terjadi miskomunikasi atau salah pengertian antar panitia, baik tentang protokol kesehatan maupun tentang teknis pelaksanaan tes dilapangan nantinya”, ujar Anggiat.

Rapat kemudian berlangsung dengan membahas teknis atau mekanisme pelaksanaan tes SKB Kesamaptaan berdasarkan protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19, demi mencegah timbulnya kluster-kluster baru penyebaran Covid-19 di Kalimantan Barat.

Tes SKB Kesamaptaan kali ini akan diikuti oleh 528 orang peserta, dimana 513 orang merupakan peserta CPNS formasi SLTA dan 15 orang lainnya merupakan peserta pendaftar Calon Taruna (Catar) Poltekip dan Poltekim yang pada minggu lalu telah melalui tes pemeriksaan kesehatan di Kanwil Kemenkumham Kalbar. (eth_)

Dokumentasi :

2 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS

2 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS

2 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS

2 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS

2 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS

2 Rapat Persiapan SKB Samapta CPNS


Cetak   E-mail