Buka Webinar Pemberdayaan Fungsi Kehumasan, Sekjen : Bangun Kepercayaan Masyarakat

WhatsApp Image 2020 07 20 at 10.12.47Pontianak - Sebagai bentuk upaya penguatan kehumasan yang merupakan ujung tombak dalam membentuk citra positif di Kementerian Hukum dan HAM, Kanwil Kemenkumham Kalbar mengikuti webinar Pemberdayaan Fungsi Kehumasan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Melalui Publikasi Informasi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI, yang diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama, Senin (20/7).

Mengambil tempat di ruang NOC Kanwil Kemenkumham Kalbar, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, Kabag Program dan Humas, Uray Aswin, Kasubbag Humas, RB dan TI, Zulzaeni Mansyur, serta diikuti oleh pemangku tugas dan fungsi kehumasan di Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kalbar.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring itu dibuka langsung Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto yang dalam arahan umumnya menyampaikan, Unit Pusat maupun Daerah harus sama-sama membangun citra positif.

“Kita yakinkan masyarakat bahwa kita berkinerja dengan baik. Satukan langkah kita untuk berkerja dan berkinerja dalam kehumasan,” ujarnya.

Dengan mengangkat tema “Meningkatkan Reputasi Kehumasan Melalui Konten Media”, hadir sebagai Narasumber webinar tersebut ialah Staf Khusus Menkumham Fajar Lase dan Tenaga Ahli Bidang Media Ketua Komisi I DPR RI Muhammad Kardeni.

Sementara itu, Fajar Lase mengharapkan orang yang mengemban fungsi kehumasan adalah ASN yang memang mempunyai passion dibidang tersebut. Selanjutnya Kardeni memberikan materi Meningkatkan Reputasi Kehumasan Melalui Konten Media. Termasuk juga penanganan manajemen isu. (Humas)

Dokumentasi :

WhatsApp Image 2020 07 20 at 13.51.37 1

WhatsApp Image 2020 07 20 at 13.51.36


Cetak   E-mail