Pertemuan Rutin PIPAS Kalimantan Barat Melalui Video Conference

WhatsApp Image 2020 07 03 at 10.41.451

Pontianak - Jumat (03/07) Kepala Divisi Pemasyarakatan sekaligus Pelindung Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Kanwil Kemenkumham Kalbar, Suprobowati, didampingi oleh Ketua Pipas Kalbar, Sri Rejeki, dan Kepala Lapas Perempuan Pontianak, Jaleha Khairan Noor, membuka kegiatan rutin pertemuan Pipas Se- Kalimantan Barat. Kegiatan dilaksanakan di ruang Kepala Divisi Pemasyarakatan melalui virtual yang diikuti oleh Pipas UPT se- Kalimantan Barat.

Dalam arahannya, Suprobowati berpesan dalam menghadapi New Normal ibu-ibu Pipas semua yang mengikuti acara pertemuan harus tetap semangat, meskipun dengan adanya pandemi Covid-19 tetap masih bisa melakukan pertemuan melalui videoconference (virtual). Dengan adanya pertemuan PIPAS ini diharapkan Ibu-ibu Pemasyarakatan semuanya memahami peran suami dalam rangka peningkatan kinerja.

Kepada seluruh Ibu-ibu Ketua Rayon mengajak anggotanya untuk aktif mengikuti kegiatan pertemuan PIPAS Kalimantan Barat dan berharap bisa bergabung di pertemuan PIPAS berikutnya dan diwajibkan untuk mengikuti tatanan kesehatan menghadapi new normal dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Untuk Kedepan nya Ibu-ibu istri Pejabat, Ibu-Ibu Pejabat serta Ibu-ibu Petugas Pemasyarakatan wajib mengikuti kegiatan pertemuan PIPAS dan menggunakan seragam yang kompak dan membuat banner disetiap kegiatan serta membuat Laporan Bulanan untuk dilaporkan ke Pipas Pusat.

Para istri harus menjadi menjadi motivator dan mendukung para suami, karena Pemasyarakatan sekarang mengikuti era digital dan Ibu-ibu Pemasyarakatan harus mengetahui dan mengikuti
perubahan-perubahan yang terjadi sehingga kegiatan para suami dapat terlaksana dengan baik. Semua harus mengikuti protokol kesehatan, mengingatkan keluarga untuk menggunakan
masker, tetap waspada terhadap Pandemi Covid-19 dan berharap selalu diberikan dan saling menjaga kesehatan.

Pesan terakhir Suprobowati adalah kepada Ibu-ibu Pemasyarakatan jangan sampai pertemuan ini dijadikan sebagai beban, tetap saling tingkatkan komunikasi sehingga tidak akan terjadi masalah dan terlaksananya kegiatan kedepannya.

"PIPAS semakin Maju, Hebat, mengantar suami menjadi Pejabat Profesional".

WhatsApp Image 2020 07 03 at 10.41.45

WhatsApp Image 2020 07 03 at 10.41.45

WhatsApp Image 2020 07 03 at 10.41.45

WhatsApp Image 2020 07 03 at 10.41.45

WhatsApp Image 2020 07 03 at 10.41.45

 


Cetak   E-mail