Apel Sore Kumham Kalbar : Persiapan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester I

1

Pontianak – Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat yang melaksanakan Work From Office (WFO) melaksanakan apel sore di halaman Kantor Wilayah pada Jum’at (26/06/2020).

Bertindak selaku komandan apel, Surianto (Kabid Yantah, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Rupbasan, Keamanan) dan pembina apel Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan.

Dalam  apel sore tersebut, Anggiat menyampaikan beberapa hal menyangkut persiapan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester I Tahun 2020 yang akan diselenggarakan melalui teleconference pada tanggal 29 Juni 2020, diantaranya sehubungan dengan hasil Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas (WBK/WBBM) dimana Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dinilai sebagai Kanwil yang berpredikat WBK, untuk itu Anggiat mengingatkan bahwa perlu adanya kerjasama, koordinasi dan keterlibatan seluruh pegawai di Kanwil Kemenkumham Kalbar agar dapat mewujudkan Kanwil Kemenkumham Kalbar sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Anggiat juga mengingatkan agar seluruh divisi untuk dapat segera menyiapkan bahan serta data dukung terkait Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester I Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2020 mendatang.

Turut mengikuti kegiatan apel sore, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pramella Y. Pasaribu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati. (eth_)

DOKUMENTASI :

2222222222


Cetak   E-mail