Kelompok Belajar Kemenkumham: Jadikan BPSDM Hukum dan HAM Sebagai Tempat Untuk Menempa Pegawai

IMG 20200518 WA0030

Pontianak (18/5) – Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah menyelenggarakan Kelompok Belajar dengan tema Mewujudkan Satuan Kerja Berpredikat WBK/WBBM. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari Kementerian Hukum dan HAM Corporate University (CORPU). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Muhayan dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia yang memberikan arahan terkait Pengalaman Panjang Kebijakan Pengembangan SDM. "Jadikan BPSDM Hukum dan HAM sebagai tempat untuk menempa pegawai yang berintegritas, berprestasi, dengan semangat dan disiplin untuk Indonesia Maju," ujar Asep.

Dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala Biro Perencanaan, Iwan Kurniawan mengenai bagaimana Mewujudkan Satuan Kerja dalam Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM. Iwan juga memberikan Langkah strategi dalam membangun ZI dan kunci keberhasilan WBK. “Kita harus mau dan berani untuk keluar dari zona nyaman, jangan hanya bekerja berdasarkan rasio atau karena diperintah, tapi bekerjalah dengan hati dan harus secara tuntas memahami perubahan-perubahan apa yang ingin kita capai”, ujar Iwan.

Dokumentasi:

IMG 20200518 132347

IMG 20200518 132347


Cetak   E-mail