Antisipasi Virus Korona, Kumham Kalbar Disemprot Disinfektan

1 Semprot Disinfektan

Pontianak - Sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat bekerjasama dengan Direktorat Samapta Kepolisian Daerah Kalimantan Barat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan dan sekeliling area gedung Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar pada Selasa (24/03).

Sebanyak 19 orang dari Ditsamapta Polda Kalbar didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan dan Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN, Hendri Budi Iskanto menyisir seluruh area ruangan kantor sembari menyemprotkan cairan disinfektan.

"Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini kami lakukan sebagai upaya untuk mengatasi atau mengantisipasi penyebaran virus korona yang saat ini sedang mewabah sehingga diharapkan tidak ada pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar yang tertular virus korona", ujar Anggiat.

"Sementara untuk 2 jam kedepan setelah penyemprotan, para pegawai yang masuk piket kerja kita pulangkan, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta sementara ini terapkan social distancing sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus korona", tambah Anggiat.

Kegiatan penyemprotan mulai dilaksanakan pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. (nar/ft : eth/bran)

DOKUMENTASI :

3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan3 Semprot Disinfektan

Cetak