Sertijab : Pramella Yunidar Pasaribu Sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar Yang Baru

1 sertijab kakanwil

Pontianak – Jumat (20/03) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan antara Kakanwil yang lama, Yudanus Dekiwanto, dengan Kakanwil yang baru, Pramella Yunidar Pasaribu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib ditengah maraknya kasus virus corona yang sedang mewabah saat ini.

Sertijab Kakanwil ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalimantan Barat dan disaksikan oleh perwakilan Gubernur Kalimantan Barat, Staf Ahli bidang Hukum & Politik, Hermanus. Dalam sambutannya, Hermanus memberikan apresiasi kepada Kakanwil yang lama dalam masa kepemimpinannya dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di Kalimantan Barat, terutama masalah Keimigrasian dan Pemasyarakatan.

Setelah kegiatan Sertijab dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut antara Kakanwil yang lama dengan yang baru dan juga Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin yang diangkat menjadi Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara.

Dalam mencegah virus corona yang merebak di Indonesia, Kanwil Kemenkumham Kalbar melakukan berbagai cara dan upaya pencegahan. Diantaranya adalah sebelum memasuki gedung kantor, para pegawai dan pengunjung terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya menggunakan thermometer infrared, setelah itu diberikan cairan disinfektan/hand sinitizer untuk membersihkan tangan dari segala macam kuman, bakteri, dan virus. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyemprotan gedung Kanwil secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan. (nar/ft : Humas/eth_)

DOKUMENTASI :

2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil

12 sertijab kakanwil

2 sertijab kakanwil2 sertijab kakanwil

Cetak