Staf Ahli Bidang Penguatan RB Berikan Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Kinerja

1 sahlipenguatanRB

Pontianak-Staf Ahli Bidang Penguatan RB, Nugroho beserta Tim Pembina Wilayah I  menggadakan Kegiatan Pembinaan Kinerja Dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Nugroho tiba di Kalbar didampingi Inspektur Wilayah I, Khairuddin, Analis Keimigrasian Ahli Utama, Muhammad Yanis, dan Kasubdit Pengembangan TI, Chandra Letyono.

Kegiatan yang dimulai hari ini rencananya akan diselenggarakan hingga Rabu (19/02) mendatang, Senin (17/02).

Diawali dengan pertunjukan Yel-yel WBK Kanwil Kemenkumham Kalbar, kegiatan ini dibuka dengan paparan Kepala Kantor Wilayah, Yudanus Dekiwanto, terkait capaian kinerja, Law and Human Rights Center, Corpu dan pencanangan kesiapan Tim Kerja Kanwil sebagai Pembina pembangunan ZI.

Selanjutnya Staf Ahli Bidang Penguatan RB memberikan arahan terkait pembinaan dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Ia mengatakan untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM diperlukan teamwork yang kuat.

Selain itu Nugroho dalam paparannya menyebutkan tahapan pembangunan ZI. Dimulai dari pencanangan, pembangunan, penetapan lalu dievaluasi. Lebih lanjut dijelaskan, jika berhasil mendapatkan predikat WBK/WBBM satuan kerja tersebut akan mendapatkan reward berupa perbaikan kesejahteraan, pelatihan teknis, pemberian fasilitas dan anggaran dinas yang memadai serta asistensi perbaikan system dan prosedur.

Pada kesempatan ini juga, para peserta yang terdiri dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kalbar dan Tim Kerja Pembangunan ZI Kanwil Kemenkumham Kalbar mendapatkan penguatan dari Khairuddin dan Muhammad Yanis. (Humas)

Dokumentasi :

6 sahlipenguatanRB

6 sahlipenguatanRB

6 sahlipenguatanRB

6 sahlipenguatanRB

6 sahlipenguatanRB


Cetak   E-mail