Yudanus Dekiwanto Lantik PPNS, Pejabat Administrasi dan CPNS Secara Serentak

COVER PPNSDANCPNS

Pontianak-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Yudanus Dekiwanto, melantik dan mengambil sumpah Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Polisi Pamong Praja, Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Jumat (24/01).

Selain itu Kakanwil juga mengambil sumpah dan melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 yang dirangkaikan dalam acara tersebut.

Kepada PPNS yang baru dilantik, Yudanus Dekiwanto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa beberapa tantangan dalam melaksanakan tugas penegakan hukum adalah adanya pengaruh globalisasi diberbagai sektor kehidupan, dinamika lingkungan strategis, Dimensi Transparansi dan Akuntabilitas, Keadilan dan Kepastian Hukum serta Dimensi Hak Asasi Manusia yang menuntut peningkatan kualitas dan profesionalitas bagi PPNS.

Kakanwil juga berharap kepada Pejabat Administrasi yang baru dilantik untuk dapat segera mengambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian-capaian kinerja organisasi. Namun tetap mengedepankan akuntabilitas, solidaritas dan kolektivitas antar sesama pejabat.

Sebanyak 36 orang CPNS yang secara resmi dilantik menjadi PNS oleh Kakanwil juga diharapkan dapat menjadikan moment ini sebagai titik awal dari karir seorang pegawai. Yudanus Dekiwanto mengatakan, dengan berubahnya status dari CPNS menjadi PNS, tunas pengayoman dapat meningkatkan semangat dan motivasi kerja menjadi lebih baik lagi.

Turut hadir pula Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja. (Ft/nar : Humas)

Dokumentasi :

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS

10 PPNSDANCPNS


Cetak   E-mail