Kunjungan Dirkamtib Tejo Harwanto, Peran Petugas Pengamanan Sangat Penting Untuk Pengamanan Lapas/Rutan

 IMG 3047

Pontianak (30/12) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dikunjungi Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Tejo Harwanto. Maksud kunjungan Tejo Harwanto untuk memberikan penguatan mengenai Peran Petugas Pengamanan Pemasyarakatan dalam Menciptakan Peluang Investasi di Indonesia kepada jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Yudanus Dekiwanto.

Yudanus Dekiwanto berpesan kepada peserta kegiatan untuk mengikuti kegiatan dengan seksama karena banyak manfaat yang dapat diterima dari penguatan yang diberikan Tejo Harwanto.

Salah satu program Kementerian Hukum dan HAM yaitu memastikan penegakan hukum yang mampu menjadi pendorong inovasi dan kreativitas dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Program ini diwujudkan dengan Pembinaan WBP yang produktif yaitu Lapas Industri. Sehingga peran petugas pengamanan sangat penting untuk pengamanan Lapas/Rutan. (Humas)

Dokumentasi:

IMG 3019

IMG 3027

IMG 3041

IMG 3020

 


Cetak   E-mail