Ketua Pansel CPNS Kemenkumham Kalbar Ingatkan Para Peserta

1 CPNS 2019 hari 3

Pontianak – Rabu (18/12) Pelaksanaan Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuran Tinggi Badan serta pemberian kartu ujian peserta pendaftar CPNS wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat memasuki hari ketiga dari lima hari yang dijadwalkan dengan jumlah peserta terdaftar sebanyak 9.812 orang.

Ketua Panitia Seleksi CPNS Kemenkumham Kalbar Ngadiono Basuki berpesan kepada para peserta pendaftar CPNS Kemenkumham Kalbar untuk benar-benar mempersiapkan berkas-berkas asli yang dipersyaratkan untuk dibawa sehingga tidak tertinggal seperti yang telah dialami oleh beberapa peserta pendaftar CPNS di dua hari sebelumnya.

Kejadian ini diterima oleh panitia di layanan pengaduan, dimana peserta pendaftar CPNS memiliki berkas yang lengkap namun tertinggal di rumah. Untuk itu Ngadiono Basuki berharap besok hingga hari Jum’at para peserta untuk memeriksa kembali kelengkapan berkas asli yang harus dibawa.

Ngadiono Basuki juga mengingatkan bahwa penerimaan CPNS ini adalah bersih dari segala biaya, oleh karena itu bila ada yang menawarkan jasa akan membantu menolong dalam penerimaan CPNS ini adalah tidak benar, dan itu diluar tanggung jawab panitia.

“Sekali lagi selamat berjuang, semoga kalian dapat bergabung dengan kami. Saya ingatkan kembali bahwa masih ada beberapa tahapan seleksi kedepan, oleh karena itu persiapkan diri sebaik mungkin,” pesan Ngadiono Basuki kepada para peserta pendaftar CPNS wilayah Kemenkumham Kalbar. (ft/nar : eth)

2 CPNS 2019 hari 32 CPNS 2019 hari 32 CPNS 2019 hari 32 CPNS 2019 hari 32 CPNS 2019 hari 3

Cetak