Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

1 sekjen dpr

Pontianak – Kamis (28/11) Perwakilan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Perwakilan yang berjumlah 7 (tujuh) orang ini melaksanakan penelitian pengumpulan data (fact finding) tentang upaya sinergitas intelijen dalam menanggulangi ancaman siber Indonesia di Pontianak.

Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin, membuka kegiatan dengan memberikan paparan Keimigrasian dalam rangka kunjungan Tim Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI ini. Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki.

Penelitian ini dilangsungkan dalam rangka meningkatkan dukungan keahlian terhadap pelaksanaan tugas dan wewenang Dewan, Pusat Penelitian Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Yang terdapat dalam tim tersebut adalah Drs. Prayudi; Prof Dr.phil Poltak Partogi Nainggolan; Sulasi Rongiyati; Debora Sanur Lindawaty; Marfuatul Latifah; Aryojati Ardipandanto; dan Andi Kurniawan, kegiatan penelitian ini direncakan berlangsung selama 4 (empat) hari dimulai tanggal 26 November dan berakhir tanggal 29 November 2019. (Humas Kanwil Kalbar)

Dokumentasi:

 WhatsApp Image 2019 11 28 at 16.04.46

4 sekjen dpr

4 sekjen dpr

4 sekjen dpr