Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

1 evaluasi disbursement plan

Pontianak - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menggelar Evaluasi Penyusunan Disbursement Plan, Procurement Plan dan Kalender Kerja Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Tahun 2020, Selasa (26/11).

Kegiatan yang mengambil tempat di Aula Kantor Wilayah ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah, Yudanus Dekiwanto, Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati, serta diikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kalimantan Barat dan JFU/JFT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin selaku ketua pelaksana mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar dalam menjalankan kinerja dan pengelolaan anggaran dapat dilaksanakan dengan baik sehingga akan memberikan kontribusi yang baik pula pada organisasi.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Yudanus Dekiwanto mengharapkan, Percepatan Pelaksanaan Anggaran dapat disusun dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan secara sistimatis dan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Selanjutnya, dapat diambil langkah-langkah untuk selalu melakukan koordinasi, membangun komunikasi yang baik dan sinergitas yang baik, tidak hanya pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat tetapi juga pada instansi-instansi terkait, agar di tahun 2020 penyerapan anggaran dapat berjalan secara optimal dan dapat dijalani dengan kinerja yang maksimal.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Divis Administrasi, Ngadiono Basuki dan Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar. (Humas)

Dokumentasi:

5 evaluasi disbursement plan

5 evaluasi disbursement plan

5 evaluasi disbursement plan

5 evaluasi disbursement plan