Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 11 18 at 21.17.29

Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mendapat Peringkat Terbaik III (tiga) dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran TA 2019 yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Yudanus Dekiwanto pada Senin (18/11) di The Sultan Hotel and Residence pada saat Pembukaan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019.

Para Pejabat Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, yang terdiri atas Kepala Kantor Wilayah, yudanus Dekiwanto, Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati, Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu, serta Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar, mulai mengikuti kegiatan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019, yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang juga dihadiri oeh para Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan Raker yang dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, kali ini mengusung tema "Transformasi SDM Digital Untuk Kinerja PASTI" yang dalam sambutannya menyampaikan, "Rapat Kerja Kali ini adalah Rapat Kerja pertama pada periode kedua saya menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM dan tema yang kita pilih adalah Transformasi SDM Digital Untuk Kinerja PASTI. Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar dapat bertransformasi secara digital dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik". Kegiatan ini juga bersamaan dengan Launching Corporate Universty Kemenkumham. Menurut beliau Penerapan Corporate Universty pada Kementerian Hukum dan HAM sangat telat untuk menjawab tantangan di bidang SDM, dan pembangunan Kementerian Hukum dan HAM Corporate Universty adalah satu tindakan konkrit yang harus diwujudkan dalam rangka Pembangunan SDM Unggul.

Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi seluruh Indonesia akan ditest mengenai Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Isu Aktual melalui mekanisme CAT, serta akan dievaluasi capaian Target Kinerjanya sepanjang tahun 2019 berjalan selama kegiatan ini berlangsung, yaitu selama 3 hari (18-20 November 2019). (Humas Kanwil)

Dokumentasi :

WhatsApp Image 2019 11 18 at 21.01.49

WhatsApp Image 2019 11 18 at 21.01.49

WhatsApp Image 2019 11 18 at 21.01.49