Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

1 hari pahlawan

Pontianak – Senin (11/11/2019). Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat memperingati Hari Pahlawan dengan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah. Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Pahlawan ini. Upacara dihadiri oleh jajaran Pejabat Struktural, para Kepala UPT se-Kota Pontianak serta para jajarannya dan pegawai dilingkungan Kantor Wilayah.

Dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers, Bung Karno yang menyatakan “hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar”. Selain itu Peringatan Hari Pahlawan diharapkan juga membangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Mengakhiri amanat Menteri Sosial, Inspektur Upacara berharap Hari Pahlawan kiranya bukan hanya bersifat seremonial semata, tetapi dapat diisi dengan berbagai aktifitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan. (Humas)

Dokumentasi:

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan

11 hari pahlawan