Pembukaan Pekan Olahraga Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019

01

Pontianak -  Jumat, 11 Oktober 2019, bertempat di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Kepala DIvisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Ngadiono Basuki, membuka acara Pembukaan Pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019. Upacara yang dihadiri oleh Kepala UPT se Kota Pontianak tersebut juga dihadiri perwakilan dari UPT se Kota Pontianak sebagai peserta upacara.

Ngadiono berharap adanya sinergitas diantara para pegawai Kemenkumham Kalbar dalam melaksanakan kegiatan dan tugas yang diamanatkan, karena dengan sinergitas dapat meningkatkan dedikasi dan semangat mengabdi untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi.

Terdapat berbagai kegiatan sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika, diantaranya adalah pertandingan olahraga futsal, badminton, bola voli dan tenis meja; penyuluhan hukum dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM; jalan santai; dan donor darah.

Ngadiono berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas, solidaritas dan kebersamaan dengan semangat kekeluargaan, menciptakan suasana perlombaan dan pertandingan olahraga yang professional dengan tidak menggunakan emosional dan egoism, serta jadikan ajang kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi guna menjalin rasa kebersamaan, kekompakan dan gotong royong. (ft/nar:Iqb/Rzh)

 

Dokumentasi:

02

02

02

02

02

02

02


Cetak   E-mail