Kadivmin Pimpin Apel Pagi di Kanim Entikong

1 apel entikong

Entikong-Dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi hasil pembangunan pagar lingkungan Gedung Kantor Kanim Kelas II TPI Entikong, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ngadiono Basuki beserta rombongan tiba di Entikong setelah sebelumnya mengunjungi Satuan Kerja di Kabupaten Sanggau, Selasa (8/10).

Sebelum meninjau hasil pembangunan pagar, Kadivmin berkesempatan memimpin apel pagi yang diikuti jajaran Kanim Entikong.

Saat memberikan amanat pada apel pagi, Basuki meminta kepada jajaran Kanim Entikong untuk tetap menjaga kekompakan dan terus tingkatkan kerja sama dalam bekerja.

Selain itu Basuki juga mengapresiasi kepada jajaran Kanim Entikong yang tetap semangat dalam mengikuti apel pagi.

"Saya menghimbau kepada jajaran Kanim Entikong untuk terus meningkatan kedisplinan. Karena disiplin merupakan salah satu kunci sukses dalam bekerja," ujar Kadivmin saat memberi pengarahan.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kadivmin dan jajaran Kanim Entikong mengikuti pengarahan dari Plt. Menkumham RI, Tjahjo Kumolo di Graha Pengayoman, Jakarta, melalui teleconference yang diselenggarakan di Aula Kanim Entikong. (Humas)

DokumentasI:

7 apel entikong

7 apel entikong

7 apel entikong

7 apel entikong

7 apel entikong

7 apel entikong

Cetak