Ngadiono Basuki Sambangi UPT di Kabupaten Sanggau

1 sanggau

Sanggau – Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ngadiono Basuki, melakukan monitoring dan evaluasi ke Satuan Kerja yang berada di Kabupaten Sanggau, Senin (07/10).

Diawali dengan mengunjungi Kanim Kelas II Sanggau, Kadivmin yang didampingi tim meninjau rehabilitasi sarana dan prasarana layanan publik yang ramah HAM. Selain itu Kadivmin juga mengunjungi rumah dinas yang juga telah direhabilitasi.

Untuk diketahui bahwa tujuan diperbaikinya ruang layanan yang ramah HAM ini dimaksudkan agar masyarakat Sanggau dan sekitarnya mendapat layanan yang lebih baik.

Setelah dari Kanim Sanggau, Basuki bertolak ke Sungai Kapuas melihat proses pengerjaan pemasangan perangkat pengambilan air yang merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau untuk kebutuhan sehari-hari warga binaan Rutan Sanggau.

Kadivmin menyatakan, bahwa membangun sinergitas dapat mempermudah kita dalam menjalankan program kerja.

"Maka dari itu saya harapkan agar para Kepala UPT terus menjaga hubungan baik dengan instansi-instansi terkait," ujar Kadivmin menambahkan.

Selain bantuan perangkat pengambilan air yang dihibahkan Pemerintah Daerah Sanggau, Rutan Sanggau juga menerima hibah berupa pembangunan menara pengawas dari BRI Cabang Sanggau

Mengakhiri kunjungannya Kadivmin menyambangi Rutan Kelas IIB Sanggau melihat kolam lele dan pertanian yang merupakan giat kerja warga binaan Rutan Sanggau.(humas)

Dokumentasi:

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

14 sanggau

Cetak