Kakanwil Tingkatkan Koordinasi Kepada Kabinda

COVER keKABINDA2019

Pontianak- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja kepada Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Kalimantan Barat, Sony  Arifianto, Rabu (02/10).

Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Yudanus Dekiwanto didampingi Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki dan Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin.

Pertemuan yang berlangsung di ruang tamu Kabinda ini berlangsung dengan suasana yang hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan ini Kakanwil juga ingin meningkatkan sinergitas terkait mencari solusi atas masalah dan kendala yang dihadapi Kemenkumham Kalbar.

Dekiwanto menginginkan hubungan baik yang sudah dijalin selama ini dapat menjadi jembatan untuk terus berkoordinasi dan bertukar ilmu terkait intelijen.

Menanggapi hal tersebut, Kabinda menyatakan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi bersama Kemenkumham Kalbar terkait permasalahan yang dihadapi.

“Pada dasarnya intelijen itu tugasnya adalah mengolah informasi untuk mencari solusi terhadap suatu masalah. Selain itu kita juga harus mengantisipasi lebih dini terhadap potensi-potensi dari suatu masalah,” ujar Sony menambahkan.

Pada pertemuan tersebut Kabinda didampingi oleh Wakil Kabinda, Ardi Zulkarnaen dan Kabag Ops, Supramono. (ft/narasi : eth/iQs)

Dokumentasi :

3 keKABINDA2019

3 keKABINDA2019

3 keKABINDA2019


Cetak   E-mail