Kakanwil Beri Pembekalan Kepada CASN Kemenkumham Kalbar

Arahan Latsar 1

Pontianak – Jum’at (13/09/2019) Sebanyak 36 orang Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat yang terdiri dari 25 formasi Penjaga Tahanan, 2 orang JFT Analis Hukum, 2 orang JFT Perencanaan, 2 orang JFT IT, dan 5 orang formasi Pengelola Keuangan didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Wan Abubakar mengikuti pembekalan sebelum Pelatihan Dasar (Latsar) yang akan diadakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Jl. Kawi 41 Malang mulai tanggal 17 September 2019.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat Yudanus Dekiwanto, didampingi oleh Kepala Divisi Administasi Ngadiono Basuki dan Kepala Divisi Keimigrasian Husni Thamrin memberikan pembekalan di ruang rapat Network Operation Center (NOC) Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Yudanus Dekiwanto berpesan agar para CASN saat mengikuti Latsar untuk selalu menjaga kesehatan, sikap dan etika serta mentaati peraturan yang ada disana.

“Saya berharap semua dapat lulus dan kembali dalam keadaan sehat. Kalian adalah generasi penerus yang perlu dikader dengan ilmu yang baik, ibarat kertas putih. Tirulah hal-hal yang baik dan buanglah yang jelek,” ucap Dekiwanto.

Kepala Divisi Adminstrasi Ngadiono Basuki turut memberikan arahan. Basuki mengharapkan para CASN untuk mempersiapkan perlengkapan yang akan dibawa dengan baik agar kegiatan Latsar yang akan diikuti dapat dijalani dengan lancar tanpa hambatan.

“Istirahat yang cukup. Persiapkan tema Rancangan Aktualisasi (RA) mulai dari sekarang sesuai dengan tusi masing-masing. Semoga semua berjalan lancar dan kembali dengan lulus,” ujar Basuki. (nar/ft : eth_)

DOKUMENTASI :

Arahan Latsar 2Arahan Latsar 2Arahan Latsar 2Arahan Latsar 2Arahan Latsar 2


Cetak   E-mail