Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

cover Jkwkerumahradank

Pontianak – Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar, Husni Thamrin, menghadiri acara penyerahan SK TORA bagi masyarakat adat se-Kalimantan Barat dan Sertifikat Hak Atas Tanah yang diserahkan langsung  oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kamis (5/9/2019).

Turut menyertai Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Adita Irawati, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho.

Acara yang mengambil tempat di Rumah Radakng ini dihadiri pula oleh Forkopimda Provinsi Kalbar dan masyarakat yang akan mendapatkan 3.000 sertifikat tanah. Selain itu, pada sore hari, Presiden Jokowi akan menuju Mako Lantamal XII Pontianak dan diagendakan meninjau sejumlah proyek di sepanjang Sungai Kapuas. Selepas peninjauan, Presiden Jokowi akan menuju tempatnya bermalam selama berada di Pontianak untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya. (Humas)

Dokumentasi:

2 Jkwkerumahradank

2 Jkwkerumahradank

2 Jkwkerumahradank

2 Jkwkerumahradank