Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

cover parawaliLapasPtk

Pontianak-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak mengadakan Pesta Kemerdekaan sekaligus penyerahan hadiah rangkaian kegiatan lomba yang diikuti oleh Warga Binaan dan Petugas Lapas Kelas IIA Pontianak, Rabu (04/09).

Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Lapas Kelas IIA Pontianak ini juga menghadirkan  Ali Akbar dan Para Wali West Borneo (Fans Band Wali) yang dimotori oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Kalbar, M. Ismanto Kurniawan. Hadir pula Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati, Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin, Kasubbag PP, Ardian Setiawan dan Kasubbag Humas, RB dan TI, Zulzaeni Mansyur.

Kalapas Kelas IIA Pontianak, Farhan Hidayat, dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini ialah sebagai puncak dari rangkaian kegiatan lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga ketertebiban kondisi Lapas Kelas IIA Pontianak. Ya, agar warga binaan gak jenuh aja,” ujar Farhan.

Sementara itu Ngadiono Basuki menyambut baik dengan apa yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Pontianak. Kadivmin berharap agar warga binaan dapat menikmati sajian acara yang disuguhkan, namun tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. (ft/narasi:Imb/Iqs)

Dokumentasi :

7 parawaliLapasPtk

7 parawaliLapasPtk

7 parawaliLapasPtk

7 parawaliLapasPtk

7 parawaliLapasPtk

7 parawaliLapasPtk

7 parawaliLapasPtk