Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

01

Pontianak – Selasa, 03 September 2019, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, digelar acara Serah Terima LPPT Kepala Rudenim dan Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Serta Pengantar Masa Purna Bhakti. Karudenim sekaligus Plt Kakanim Pontianak, Agustianur, memasuki masa Purna Bhakti dalam masa tugas jabatannya. Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah yang diwakili Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, memberikan sambutan dan salam perpisahan kepada Agustianur. Beliau bercerita tentang pencapaian apa saja yang sudah didapat Agustianur selama memimpin Rudenim dan Kanim Pontianak

Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin, dalam sambutannya juga memuji kinerja yang telah dilakukan Agustianur dalam masa jabatannya sebagai Karudenim dan Plt. Kanim Pontianak.

Pada kesempatan tersebut juga diangkatlah Dodi Inamullah  sebagai Plt. Kepala Rudenim Pontianak, dan Kepala Divisi Keimigrasian sebagai Plt. Kepala Kantor Imigrasi Pontianak. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, diputar  video salam perpisahan dari Pegawai Rudenim dan Pegawai Kanim Pontianak. Sebelumnya juga masing-masing perwakilan dari Rudenim dan Kanim Pontianak memberikan sepatah 2 patah dalam mengenang kepemimpinan Agustianur.(ft/nar:Humas Kanwil Kalbar)

Dokumentasi :

020202

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02