Action Plan Peningkatan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) LAPAS Kelas IIA Pontianak dan KANIM Kelas I TPI Pontianak

1 balitbang wbk

Pontianak – Jumat, 16 Agustus 2019, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbangham) menggelar kegiatan Action Plan Peningkatan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak.

Bertindak sebagai moderator adalah Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu. Narasumber dari Balitbangham adalah Kepala Pusat Penelitian Dan Pengembangan Hak Asasi Manusia, Agusta Konsti Embly, dan diikuti 2 anggota tim yaitu Oktaviana dan Citra Krisnawaty.

Tujuan diadakan nya kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti hasil penelitian Badan Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia dengan judul “Survey Kepuasan Masyarakat dan Persepsi Korupsi Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan HAM” serta Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tentang tindak lanjut hasil penelitian berupa action plan peningkatan Indeks Persepsi Korupsi Satker Imigrasi dan Satker Pemasyarakatan.(ft/nar:Imb/Rzh)

Dokumentasi :

6 balitbang wbk

6 balitbang wbk

6 balitbang wbk

6 balitbang wbk

6 balitbang wbk


Cetak   E-mail