Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

1 aksi ham

Pontianak – (8/8) Kantor Wilayah menggelar Rapat Koordinasi Implementasi Capaian Aksi Hak Asasi Manusia Dan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dan Friedrich Naumann Foundation.

Kegiatan dibagi menjadi 2 (dua) sesi, yaitu pembukaan dan pemaparan materi yang disampaikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Toman Pasaribu, Kepala Subbidang Kerjasama Luar Negeri, Andi Taletting Langi, Kepala Seksi Kerja Sama dan RANHAM wilayah 2B, Relly Listriyana, dan Perwakilan dari Friedrich Naumann Foundation, Ganes. Turut hadir juga Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Kalimantan Barat, Suherman dan Kepala Bidang Hak Asasi Manusia, Muh. As’Ad.

Toman Pasaribu, berharap agar semua Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia segera melengkapi dan mengirim capaian aksi HAM nya. Terkait dengan aksi HAM yg dimana 2019 ini kita sudah bicara tentang 4 elemen prioritas yg sudah di tentukan, perempuan, anak, masyarakat adat dan disabilitas. (ft/nar: Imb)

Dokumentasi:

5 aksi ham

5 aksi ham

5 aksi ham

5 aksi ham