Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

1 ngopi pagi para pimti

Pontianak-Koordinasi tidaklah harus serta merta berada di ruang rapat. Namun bisa juga dilakukan sambil menyeruput kopi dipagi hari.

Ya. Hal itulah yang dilakukan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Selasa (07/23).

Saat ngopi pagi di lobby Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kepala Kantor Wilayah, Muhammad Yanis mengajak jajarannya untuk mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan target kinerja b09 yang harus dikejar guna mendapatkan nilai hijau (baik).

Disela-sela pembicaraan Kakanwil mengatakan, bahwa selama ini Kanwil Kemenkumham Kalbar sudah cukup baik dalam memenuhi target kinerja. Namun bukan berarti kita harus berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai.

Kita ngopi-ngopi nih bukan sekedar asal seruput. Tapi kita diskusikan apa saja kendala masing-masing divisi dalam memenuhi target kinerja. Setidaknya bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan data dukung saat laporannya diupload teman-teman prakom,” ujar Kakanwil menambahkan.

Saat tim humas wawancarai secara terpisah, Kakanwil mengungkapkan, bahwa kursi yang digunakan ini merupakan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Pontianak.

Semoga dengan difungsikannya hasil karya WBP di kanwil ini bisa menambah daya tarik dari tamu-tamu yang berkunjung. Jadi kalau misalnya ada yang nanya kita beli kursi dimana, dengan bangga kita akan jawab “Ini Hasil Karya Warga Binaan Kita”. (ft/narasi:Iqs)  

Dokumentasi :

end ngopi pagi para pimti

end ngopi pagi para pimti

end ngopi pagi para pimti

end ngopi pagi para pimti