Kanwil Kalbar Laksanakan Rakor RKA-KL Tahun Anggaran 2019

01

Pontianak – Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM mengadakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga yang diselenggarakan pada hari Kamis, 21 Maret 2019. Rapat Koordinasi yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto melalui Video Conference, mengambil tempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Muhammad Yanis, Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu serta seluruh Kepala UPT dan Kepala TU dalam lingkup Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Setjen berpesan kepada Kepala Divisi dan Kepala UPT untuk meningkatkan kemampuan manajerial karena peran pengendalian dan tata kelola itu penting untuk mendapat hasil yang maksimal. Setjen juga berpesan agar evaluasi laporan anggaran di tahun 2018 dan 2019 dapat menjadi gambaran untuk tahun 2020.

Kakanwil juga memberikan sambutan pada kegiatan ini, agar terlaksananya WBK/WBBM akan dilakukan ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) pada wilayah yang sudah diberikan predikat WBK/WBBM yaitu Kemenkumham Cibinong atau Jawa Timur.

Setelah mendapat sambutan dari Setjen dan Kakanwil, Kadivimin memberikan arahan untuk pelaksanaan WBK/WBBM harus dimulai dari perubahan mindset, salah satu contohnya berupa pemberian amanat dari Pembina Apel kepada seluruh Peserta Apel, setelah itu dari tata kerja agar seluruh UPT dibuatkan SOP tata kerja.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembahasan paparan Kepala UPT mengenai evaluasi kinerja 2018, strategi pencapaian kinerja 2019 dan penyusunan anggaran 2020. (foto/narasi :eth/bran)

 

Dokumentasi:

07

07

07

07

07

07


Cetak   E-mail