Seleksi CPNS Kemenkumham Kualifikasi SLTA Memasuki Tahap Akhir

1PFKSLTA

Pontianak-Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM kualifikasi SLTA memasuki tahap akhir. Sebanyak 74 peserta dari 75 peserta yang terdaftar mengikuti tes Pengamatan Fisik dan Keterampilan (PFK) pada hari ini, Rabu (05/12) di Kanwil Kemenkumham Kalbar. Dari 74 peserta tersebut terdiri dari 53 laki-laki dan 21 perempuan yang akan memperebutkan 18 formasi untuk laki-laki dan 7 untuk perempuan dengan total 25 formasi dan akan ditempatkan di Rumah Detensi Imigasi Pontianak.

Tahapan pertama, peserta melakukan registrasi dan diperiksa tindik serta tato. Adapun tim penguji dibagi menjadi 3 Tim dan masing-masing beranggota 2 orang yang diundi dengan tujuan agar tes berjalan transparan dan adil. Sebelum tes dimulai, Kepala Divisi Administrasi Bapak Ngadiono Basuki memberikan pengarahan kepada peserta agar tetap tenang dalam melaksanakan tes dan tetap semangat.

Bapak Ngadiono juga tak henti menegaskan kepada para peserta, bahwa pelaksanaan tes ini benar-benar murni sesuai dengan kemampuan peserta.

“Jika ada yang menjanjikan membantu kelulusan, segera laporkan ke Ombudsman RI dan dapat pula melaporkan kepada pihak Kantor Wilayah,” tutup Kadivmin. (ft/narasi:Humas/IqS)

Dokumentasi :

6.PFKSLTA

6.PFKSLTA

6.PFKSLTA

6.PFKSLTA

6.PFKSLTA

6.PFKSLTA


Cetak   E-mail