Kanwil Kemenkumham Kalbar Penuh Sesak Oleh Peserta CPNS Tahun 2018

1. VERIFIKASI HARI 1

Pontianak- Kanwil Kemenkumham Kalbar melaksanakan Verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan untuk peserta formasi penjaga tahanan kualifikasi pendidikan SLTA Sederajat. Pemeriksaan dokumen asli dan pengukuran tinggi badan ini sendiri rencananya diselenggarakan mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2018 yang mengambil tempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar, Senin (22/10/2018).

Berdasarkan hasil pengumuman administrasi pada Jumát (19/10/2018) lalu, Kanwil Kemenkumham Kalbar mendapatkan 7.424 pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi berkas tahap awal setelah mengirimkan dokumen yang sudah ditentukan saat penerimaan CPNS Tahun 2018 secara resmi dibuka.

Kini para pelamar sedang melalui proses verifikasi tahap II dan pengukuran tinggi badan pada hari pertama yang diikuti 1.856 peserta sesuai jadwal yang terlampir pada pengumuman. Mengacu kepada pengumuman Nomor : SEK.KP.02.01-847, para pelamar kualifikasi Pendidikan SLTA ini wajib membawa dokumen asli yang sudah ditentukan. Adapun dokumen asli yang diminta untuk dibawa saat verifikasi tahap II adalah sebagai berikut :

  1. Ijasah/STTB (asli).
  2. Kartu Tanda Penduduk dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan (suket) (asli).
  3. Lembar Bukti Pendaftaran SSCN.

Setelah melalui proses verifikasi tahap II dan pengukuran tinggi badan, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan mendapatkan kartu peserta ujian yang akan digunakan saat pelaksanaan CAT (Computer Assisted Test) yang akan terjadwal menunggu pengumuman dari Panitia Pusat pada tanggal 27 Oktober 2018 guna mengetahui lokasi dan waktu pelaksanaan. (ft/nar/IS)

Dokumentasi :

7.VERIFIKASI HARI 1

7.VERIFIKASI HARI 1

7.VERIFIKASI HARI 1

7.VERIFIKASI HARI 1

7.VERIFIKASI HARI 1

7.VERIFIKASI HARI 1


Cetak   E-mail