Kadivpas buka kegiatan Konteknispas 2018

SAVE 20180905 172236

Pontianak - Rabu (05/09) Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ibu Dra. Suprobowati, Bc.IP., M.H., membuka secara resmi kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan (Konteknispas) Bidang Keamanan Kesehatan Perawatan dan Pengelolaan Basan Baran Tahun 2018 yang diadakan di Aula Hotel STAR Pontianak.
 
Kegiatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama 3 hari ini dimulai pukul 13.30 WIB dan di hadiri para tamu undangan antara lain Pejabat Struktural dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, para Kepala UPT Pemasyarakatan di wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya serta para peserta kegiatan Konteknispas dari seluruh UPT Pemasyarakatan di Kalimantan Barat. 
 
Acara pembuka Konteknispas ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan laporan Ketua Panitia yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Binabimpaspa Infokom Bapak Eka Jaka Riswantara, Bc.IP, SH, M.Si., yang dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan Konteknispas ini diantaranya Komandan Jaga, Satuan Pengamanan, Dokter, Perawat serta Pembimbing Kemasyarakatan yang mewakili Unit Pelaksana Teknis masing-masing daerah yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang berjumlah 36 orang peserta. Setelah Laporan oleh Ketua Panitia dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar.
 
Dalam sambutannya, beliau menyampaikan perlunya para Petugas Pemasyarakatan untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang keamanan dan perawatan khususnya yang menangani bidang tersebut. Sebagai aparatur Pemasyarakatan juga bekerja harus profesional dan cerdas. Dalam acara pembukaan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan ini diakhiri dengan foto bersama para pejabat, tamu undangan serta peserta Konteknis Pemasyarakatan. (Ft/nar : hrs/eth)
SAVE 20180905 172246SAVE 20180905 172246
 

Cetak   E-mail