Kanwil Kemenkumham Kalbar Laksanakan Penyembeliah Hewan Kurban

1.SEMBELIH

Pontianak-Sebanyak empat ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih di Kanwil Kemenkumham Kalbar pada Kamis (23/08) pagi ini bertepatan dengan tanggal 11 Dzulhijjah 1439 H. Hewan sembelihan tersebut merupakan hasil Kurban dari para pejabat struktural dan pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar, dimana satu ekor sapi mewakili tujuh orang yang berkurban dan satu ekor kambing untuk satu orang, sehingga jumlah yang berkurban pada Idul Adha 1439 H kali ini sebanyak 30 orang.

Dalam kegiatan ini Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso yang didampingi Kadiv Administrasi Ngadiono Basuki, menyembelih langsung hewan kurban tersebut. Dan ini adalah kali keduanya pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dimasa kepemimpinan Rochadi.

Menurut Eka Jaka Riswantara selaku koordinator distribusi daging kurban, hasil sembelihan diperkirakan mencapai 450-500 kantong dari empat sapi dan dua ekor kambing yang selanjutnya akan diberikan kepada panti asuhan, fakir miskin dan orang-orang yang berhak mendapatkan daging kurban tersebut sesuai dengan undangan yang sudah diberikan oleh pihak panitia kurban. (ft/narasi:Humas_crew)

Dokumentasi Kegiatan :

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH

9.SEMBELIH


Cetak   E-mail