Semarak Pakaian Daerah Warnai Peringatan Upacara Peringatan HUT RI 17 Agustus Di Kanwil Kemenkumham Kalbar

Upacra 17 Agustus 1

 

Pontianak – Sama seperti tahun sebelumnya, semarak pakaian daerah mewarnai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 pada 17 Agustus 2018 di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar (17/08/2018). Dimana Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 yang mengusung tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”.

Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 ini di hadiri oleh para Kepala Divisi dilingkungan Kanwil Kemenkumham kalbar, para Pejabat Struktural, serta pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar. Tidak hanya itu, juga ikut hadir para Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar se-Kota Pontianak, yang hadir beserta para pegawai pada Unit Pelaksana Teknis masing-masing.

Dalam sambutan Menteri Hukum Dan HAM R.I. yang dibacakan oleh Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar dikatakan, bahwa Tema Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah "Kerja Kita, Prestasi Bangsa", yang sejalan dengan motto Asian Games XVIII  yaitu  "The  Energy  of Asia".  Dimana  penetapan  Tema  Kerja  Kita Prestasi  Bangsa, diharapkan dapat memberikan dampak  kepada masyarakat Indonesia agar tercipta semangat dalam bekerja bersama membangun  negeri  dan semangat  untuk  menjadi tuan rumah yang baik bagi  dunia.

Lebih lanjut dikatakan, jika selaku Pimpinan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, menteri menyampaikan terima kasih  dan  penghargaan  yang  setinggi-tingginya  kepada  seluruh jajaran Kementerian   Hukum   dan  HAM  atas  kerja  keras,  dedikasi,   loyalitas, semangat,  dan prestasi kerja yang telah dicapai selama ini. “Marilah bersama kita lanjutkan perjuangan ini dengan bekerja secara nyata, jujur, dan menjunjung tinggi nilai intergitas dan tata nilai PASTI untuk kemajuan bangsa, sebagai bentuk penghargaan bagi para pejuang kemerdekaan,   serta   untuk   mewariskan   kehidupan   masyarakat   yang lebih  baik,” kata menteri dalam sambutannya. (Narasi_FT Humas Crew)

Upacra 17 Agustus 7

 

Upacra 17 Agustus 2

Upacra 17 Agustus 3

Upacra 17 Agustus 4

Upacra 17 Agustus 5

Upacra 17 Agustus 6


Cetak   E-mail