Kanwil Kemenkumham Kalbar Peringati Hari Lahir Pancasila

HLP Kumhamkalbar 1

Pontianak – Jum’at (1/6) Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, dan selaku komandan upacara Kepala Rumah Tahanan Negara Pontianak, Ihwan Zaini, dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenkumham Kalbar tepat pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar serta pegawai dari Unit Pelaksana Teknis yang berada di Kota Pontianak.

“Adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Pada peringatan Hari Lahir Pancasila di tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi”, ucap Rochadi saat membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia

Menutup sambutannya, Presiden Republik Indonesia mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustadz, para politisi dan jajaran aparat pemerintah, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju negara yang maju dan jaya. (nar/ft : eth/rif).

DOKUMENTASI :

HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2HLP Kumhamkalbar 2


Cetak   E-mail