Kanwil Kemenkumham Kalbar Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-110

1. Upacara Harkitnas 2018

Pontianak – Peringatan Hari Kebangkitan nasional ke-110 Tahun 2018, di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar ditandai dengan dilaksanakannya Upacara Bendera yang mengambil tempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar. Dalam upacara ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selain dihadiri oleh para Pejabat Struktural, serta para pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, upacara Peringatan Hari Kebangkitan nasional ke-110 ini, juga di hadiri oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham Kalbar se-Kota Pontianak, beserta jajarannya. Pada upacara ini juga, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar juga melakukan pengukuhan Pasukan Merah Putih Narapidana dari Lapas Kelas IIA Pontianak, serta Rutan Kelas IIA Pontianak.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi Dan Informatika R.I. Rudiantara, yang dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar disebutkan, bahwa Generasi Bonus Demografi yang kebetulan juga beririsan dengan Generasi Milenial kita tersebut, pada saat yang sama, juga terpapar oleh massifnya perkembangan teknologi digital. Dimana digitalisasi diberbagai bidang ini dapat membuka peluang dan dan ancaman yang sama. Karena ia akan menjadi ancaman jika hanya pasif menjadi pengguna dan pasar. “Tetapi sebaliknya, akan menjadi berkah jika kita mampu menaklukkannya menjadi pemain yang menentukan lanskap ekonomi berbasis dunia digital,” kata Menteri dalam sambutannya. (Narasi_Ft Humas Crew)

2.Audensi Tim Yankomas3. Upacara Harkitnas 2018

4. Upacara Harkitnas 2018

5. Upacara Harkitnas 2018

 


Cetak   E-mail