Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar Tahun 2012

IMG 1984

Pontianak_Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar tanggal 1 Juni 2012 telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Drs. Solo Gultom. Bc.IP yang telah memasuki Purna Tugas kepada Bapak Eddy Santoso, Bc.IP, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat.

Upacara Pelantikan langsung dipimpin oleh oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Bapak Lukardono, SH. MM dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat seluruh Pejabat Strukutral, KUPT, Persatuan Dharma Wanita Pengayoman, Pegawai Kantor Wilayah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

IMG 1991IMG 2000

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan juga baru menginjakkan kaki untuk pertamakalinya di Propinsi Kalimantan Barat selamat bergabung, semoga dapat memperkuat, mengkoordinasi dan melanjutkan semua Program dan capaian yang telah di laksanakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang Lama, Ka.Kanwil juga kembali mengingatkan agar Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru dilantik dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik kepada pemerintah daerah/elemen masyarakat serta dengan jabatan yang baru diemban dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat dan sumpah jabatan.

IMG 2004IMG 2015IMG 2017

Setelah membacakan SK dan Sambutan dari Kepala Kantor Wilayah dalam upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan pemberian Ucapan Selamat kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru di lantik. Ucapan selamat didahului oleh Kepala Kantor Wilayah di Ikuti oleh Tamu undangan serta Pejabat lainnya.

IMG 2021IMG 2023

IMG 2024IMG 2027IMG 2030


Cetak   E-mail