Noviyadi Jabat Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Gantikan Junaidi Alexander

 1

Singkawang – Bertempat di Lobby (ruang P2U) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Singkawang, berlangsung Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kepala Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Singkawang pada Kamis (2/6).

Memori jabatan diserahkan oleh Junaidi Alexander yang mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang dan diterima oleh Noviyadi, S.T sebagai  Kepala Kepala Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Singkawang yang baru.

Kepala Rupbasan Singkawang, Dosen Sinaga, dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi, mutasi serta promosi dalam organisasi merupakan sesuatu yang lumrah, hal ini sebagai salah satu tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.  

Oleh sebab itu menurut Dosen, jabatan yang diberikan apapun itu harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan dilaksanakan dengan kejujuran, keikhlasan dan penuh tanggung jawab.

Hadir dalam serah terima tersebut mewakili Kapalas Singkawang, Kasubbag TU Lapas Singkawang, Rendra Kurniawan serta seluruh jajaran pegawai di lingkungan Rupbasan Singkawang. (kontributor : Yossie)

Dokumentasi :

2

2

2


Cetak   E-mail