PK Bapas Pontianak, Wahyu Saefudin, Berhasil Lolos 10 Besar Anugerah ASN dari KemenpanRB 2020

WhatsApp Image 2020 10 29 at 22.21.05

Pontianak - PK Pertama Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pontianak, Wahyu Saefudin kembali lolos dalam seleksi tahap II dalam Anugerah ASN 2020 dalam kategori The Future Leader.  Penetapan yang lolos tercantum dalam pengumuman No: 196/SM.99/2020 tentang Hasil Seleksi Tahap II Anugerah ASN Tahun 2020. Dalam pengumuman tersebut juga memuat nomine dari ketiga kategori, yakni PPT Teladan, PNS Inspiratif, dan The Future Leader.

Pada tahap II seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Juri berlangsung selama tujuh hari, terhitung sejak 20 Oktober 2020. Berbagai aspek penilaian yang dijadikan pertimbangan oleh dewan juri di antaranya adalah inspirasi, inovasi, dampak, dan kepemimpinan.  

Tahapan selanjutnya yang akan dilalui Wahyu dalam Anugerah ASN tahun ini adalah wawancara yang dilaksanakan melaui virtual pada bulan November 2020. Salah satu poin yang akan dinilai dalam wawancara tersebut adalah kemampuan komunikasi yang baik.

WhatsApp Image 2020 10 29 at 22.21.05 1

Setelah wawancara nantinya, akan dipilih 15 besar nomine untuk tiga kategori. Dan pada acara puncak malam penganugerahan akan dipilih tiga nomine terbaik dari masing-masing kategori untuk mendapatkan Anugerah ASN 2020.

Wahyu sendiri merasa bersyukur karena terpilih dalam 10 besar nomine Anugerah ASN tahun ini, “Saya bersyukur sudah diberikan kepercayaan ini, yang konsekuensi selanjutnya, saya harus dapat berdampak lagi pada instansi dan masyarakat. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk tahap selanjutnya. Untuk hasilnya sendiri saya serahkan pada Allah, karena pasti itu yang terbaik untuk saya.” Ungkap Wahyu.

Kontributor: Humas Bapas Pontianak


Cetak   E-mail