TIM PODCAST PK BAPAS PONTIANAK RAIH PRESTASI DALAM LOMBA DI KOMINFO

IMG 20200825 110201

Pontianak - Tim Podcast Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pontianak, Lukman Mahar Dwikartika, Rony Aryono Putro, Burhan Nur Hakim, Husni Mubarok, dan Meta Aisyah terpilih menjadi salah satu pemenang pilihan dewan juri Lomba pada Podcast Kominfo yang diselenggarakan dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia. Karyanya ini terpilih menjadi salah satu yang terbaik dari ribuan peserta. Pengumuman lomba ini disiarkan melalui laman Instagram milik Kominfo (15/09).

Lomba ini diadakan pada 7 Agustus 2020 hingga 4 September 2020 oleh Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan mengangkat tema “Cerita Kemerdekaan”.  Lomba Konten Podcast ini bertujuan untuk mengoptimalkan saluran-saluran komunikasi baru serta mendorong masyarakat untuk bercerita mengenai pandangan, inspirasi, dan pengalaman terkait dengan semangat kemerdekaan Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Dengan mengangkat tema “Berkarya untuk Kemerdekaan”, podcast yang dirilis melalui layanan Spotify membahas mengenai pentingnya suatu karya yang memiliki nilai manfaat bagi masyarakat. Bahwa setiap pribadi memiliki tanggung jawab untuk berkarya dan mengembangkan potensi diri. Hingga nantinya pribadi tersebut akan membawa dampak baik bagi lingkungannya.

Lukman sebagai koordinator merasa bersyukur atas pencapaian yang dilakukan oleh timnya, baginya keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan keluarga dan rekan sejawatnya. Lukman berharap karyanya dapat memberikan manfaat bagi para pendengar.

IMG 20200916 052956

“Alhamdulillah, semoga apresiasi yang kami terima bisa memacu diri kami untuk terus berkarya. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama tim dalam persiapan pemilihan tema maupun proses rekaman. Ini menjadi tanggung jawab moral bagi kami untuk terus berkreasi melalui berbagai macam saluran.” Ucap Lukman.

Kepala Bapas Pontianak, Iwan Darmawan turut mengapresiasi dan mengungkapkan kebanggaan atas prestasi jajarannya. “Selamat ya atas pencapaian menjadi juara di Podcast nya KOMINFO, mantap!”.

Atas keberhasilannya ini, Lukman dan timnya berhak mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika. Bagi pembaca yang ingin mendengarkan Podcastnya bisa diakses melalui https://open.spotify.com/episode/0mYMehJHuSY2AQut4hT3A0?si=Ebq1yX0qQySMHQJo-HfhVA

Kontributor: Humas Bapas Pontianak


Cetak   E-mail