Cek Layanan Di Masa New Normal, Kadiv Keimigrasian Monev Ke Kanim Pontianak

1

Pontianak – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, I Nyoman Gede Surya Mataram melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi (monev) ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak pada Selasa (23/06/2020).

Surya Mataram beserta anggota dari Divisi Keimigrasian melihat langsung pelayanan WNA dan WNI di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak. Disampaikan langsung oleh Tatang Suheryadin bahwa Imigrasi Pontianak telah menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Setelah mengecek layanan keimigrasian, beliau langsung menuju ke ruang aula rapat bersama Kakanim dan pejabat struktural lainnya untuk mengikuti Teleconference Workshop Kemenkumham CorpU yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemenkumham RI.

Selesai dari teleconference tersebut, Surya Mataram kemudian mengadakan rapat perkenalan dan pengarahan terkait tugas dan fungsi substantif dan fasilitatif di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak.

Dalam rapat tersebut, Surya Mataram berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak untuk selalu memberikan layanan yang terbaik pada masyarakat agar masyarakat tetap merasa nyaman dengan layanan keimigrasian dimasa new normal ini. (nar/ft : Kontributor Kanim Ptk) (editor : eth_)

DOKUMENTASI :

22222

Dilihat: 675
Cetak