Paparan Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM LPKA Sungai Raya mendapat Apresiasi Tim Penilai Inspektorat Jendral Kemenkumham R.I

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.35

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Sungai Raya Telah menjalani Wawancara Evaluasi Satuan Kerja Berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Malayani ( WBBM ) melalui video teleconfrence, Rabu (20/05). Wawancara ini dilakukan oleh Tim Penilai Internal ( TPI ) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Kegiatan Wawancara evaluasi ini diawali dengan perkenalan oleh kepala LPKA Sungai Raya dan pengenalan Tim Zona Integritas menuju WBK/WBBM di LPKA Sungai Raya, kegiatanpun dilanjutkan dengan Menampilkan Yel yel WBK/WBB di pimpin langsung kepala LPKA Sungai Raya, Pemutaran video Profile LPKA Kelas II Sungai Raya dan Paparan enam Area Perubahan Menuju WBK/WBBM dan Inovasi yang telah dilakukan pada LPKA Kelas II Sungai Raya oleh Bambang Wijanarko selaku Kepala LPKA kelas II Sungai Raya.

“ Alhamdulillah hari ini kita telah melewati satu Step menuju WBK/WBBM, yaitu Wawancara Evaluasi Satuan Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani. Terkait Paparan yang kita lakukan hari ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kami bersama.”, Ujar Bambang.

Bambang sangat mengapresiasi seluruh elemen LPKA Sungai Raya dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, “ Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh TIM Zona Integritas menuju WBK/WBBM LPKA Kelas II Sungai Raya, persiapan selama ini terbayar sudah dengan mendapat Apresiasi dari tim penilai Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I mulai dari Yel-yel, Video Profil, Paparan dan inovasi – inovasi yang kita buat. Saya berharap apa yang kita dapat hari ini dapat menjadi pelecut semangat teman – teman di LPKA Sungai Raya untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan LPKA Sungai Raya dan Semoga kita bisa meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi tahun ini”, pungkasnya.

Setelah paparan selesai disampaikan oleh kepala LPKA Sungai Raya Tim Penilai  Internal ( TPI ) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I menilai semua aspek telah dipaparkan dengan jelas,  menurut Harry Lesmana satu diantara enam Orang Tim Penilai Internal materi Paparan dari LPKA Sungai Raya sudah baik, Mulai dari Video Profil hingga Slide Paparan enam Area Perubahan sudah tertuang semua, “ Kami tidak perlu bertanya lagi dikarenakan sudah di paparkan semua dengan sangat jelas. Inovasi – inovasi di LPKA Kelas II Sungai Raya juga dipaparkan dengan baik. Terima kasih atas paparannya dan semoga LPKA Sungai Raya mendapatkan Predikat WBK”. ( Humas_LPKA)

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

WhatsApp Image 2020 05 20 at 20.58.34

Dilihat: 782
Cetak