Pelaksanaan kegiatan DOA KEBANGSAAN DAN KEMANUSIAAN dengan tema "Mendoakan Indonesia Bebas Dari Covid-19, Membangkitkan Kepedulian dan Rasa Kemanusiaan" di Rudenim Pontianak

WhatsApp Image 2020 05 14 at 18.57.45

Kubu Raya - Kegiatan Pelaksanaan DOA KEBANGSAAN DAN KEMANUSIAAN dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 14 Mei 2020 pukul 09.30 WIB, bertempat di Rumah Detensi Imigrasi Pontianak dan Kedinasan di Rumah (WFH).Kegiatan dilaksanakan atas saran Dan ajakan Kakanwil Kemenkumham Kalbar untuk bersama-sama menyaksikan dan mengikuti acara Do'a Bersama yang disiarkan secara langsung oleh TVRI dan RRI secara bersama oleh Presiden RI, jajaran dan para Tokoh Agama. Kegiatan diikuti oleh Kepala Rudenim Pontianak (WFH) beserta jajaran yang sedang piket kantor maupun yang berdinas dari rumah (WFH).

Do,a Bersama mengharapkan Ikhtiar/usaha dan kesabaran dalam menghadapi cobaan COVID-19 agar kita semua selamat di dunia melalui ibadah dan kegiatan di rumah sesuai anjuran Pemerintah. Do'a Bersama untuk kemaslahatan Bangsa di Dunia agar bisa segera terbebas dari wabah Covid-19. Perasaan empati dan solidaritas serta menjalankan instruksi Pemerintah merupakan percepatan penyelesaian penyebaran wabah ini.

Dilihat: 516
Cetak