Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Karupbasan Kelas II Singkawang

01

Singkawang - Kamis (05/03) telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Karupbasan Kelas II Singkawang. Acara ini dihadiri oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan Kemasyarakatan, Pengentasan Anak dan Infokom, Eka Jaka Riswantara; Kasipidum Kejaksaan Singkawang, Erhan Lidiansyah; Kalapas Singkawang, Febie Dwihartanto; Plt Kabapas Sambas, Florentinus; dan Kasi Inteldakim Kanim Singkawang, Panji Mulyawan, dan diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Singkawang.

Acara Sertijab dilakukan antara Karupbasan yang lama, Jhon Ependi Purba dengan Plt. Karupbasan Singkawang, Heri Kisnadi.

Dalam sambutannya, Jhon Ependi purba mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan para pegawai dalam hal meningkat kinerja Rupbasan Singkawang dan memohon maaf jika selama masa tugasnya melakukan kesalahan.

Eka Jaka Riswantara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Karupbasan yang telah memasuki masa Purnabakti atas kerja keras nya selama ini sehingga terjalin koordinasi yang baik dengan instansi-instansi terkait. Beliau juga berpesan kepada Plt Karupbasan Singkawang yang baru untuk terus meningkatkan kinerjanya dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap bentuk-bentuk ganguan keamanan dan ketertiban yg bisa terjadi di rupbasan.(ft/nar:Kontributor Humas)

Dokumentasi:

02

02

02

02

Dilihat: 374
Cetak