Apel Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM Rutan Mempawah

1.janji kinerja Rtn mpw

Mempawah – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mempawah menyelenggarakan Apel Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di halaman kantor Rutan  Mempawah pada Kamis (30/01/2020). Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mempawah, HM. Hidayah, AMd. IP, SH, M.Si. dan diikuti oleh semua pejabat struktural serta pegawai di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mempawah.

Dalam sambutannya, Hidayah mengatakan bahwa Apel ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi seluruh pegawai untuk berupaya merubah mindset dan budaya kerja yang selama ini sering dipandang negatif oleh masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan selaku stakeholder penerima layanan, dengan samanya persepsi diharapkan masing-masing pegawai dapat menciptakan semangat kerja dan membuat suatu komitmen bersama yang lebih kuat dalam memberikan pelayanan yang bersih melayani dan bebas dari korupsi.

Karena terciptanya suatu Zona Integritas demi mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani tidak akan dapat terwujud tanpa adanya kemauan oleh seluruh Pegawai untuk merubah mindset dan budaya kerja lama.

Kerjasama dan komitmen merupakan peran penting untuk mewujudkan Pemasyarakatan yang bersih, karena tanpa kerjasama dan komitmen maka tak kan pernah terwujud suatu Zona Integritas yang Bebas dari Korupsi dan Bersih Melayani.

Di akhir sambutannya Kepala Rutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Rutan Mempawah karena telah bertugas dan bekerja secara baik selama ini. Akan tetapi kedepannya kita harus lebih keras, lebih melayani lagi dalam memberikan layanan kepada para stakeholder karena seiring dengan kemajuan teknologi pelayanan diharuskan tidak hanya bersih dari korupsi tetapi juga harus menjadi lebih cepat dan ringkas. (ft/nar : kontributor Humas Mpw) (editor : eth)

2.janji kinerja Rtn mpw

2.janji kinerja Rtn mpw2.janji kinerja Rtn mpw2.janji kinerja Rtn mpw2.janji kinerja Rtn mpw2.janji kinerja Rtn mpw2.janji kinerja Rtn mpw


Cetak   E-mail