Rutan Putussibau Selenggarakan Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020

1.Janji Kinerja Rtn Pts

Putussibau – Jumat (07/02/2020) Seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Putussibau mengikuti Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) / WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) bertempat di Rutan Kelas IIB Putussibau.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Putussibau dan beberapa saksi antara lain dari Polres Kapuas Hulu, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Pengadilan Negeri Putussibau, serta Kodim 1206 Putussibau.

Sebelum penandatanganan, dibacakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 oleh Pembina apel yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang dilanjutkan dengan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh seluruh pejabat dan para saksi. Acara ini merupakan bentuk komitmen Rutan Kelas IIB Putussibau untuk mewujudkan kinerja yang berkualitas dan berintegritas agar mampu menjadi satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Kelas IIB Putussibau, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh petugas pemasyarakatan merupakan Sumber Daya Manusia yang merupakan penggerak organisasi, diharapkan dapat mengembangkan kompetensinya melalui Corporate University agar menjadi SDM yang unggul, dan diharapkan seluruhnya dapat bekerja bersama sebagai team work untuk membangun ZI menuju WBK/WBBM. (ft/nar : kontributor Humas Pts) (editor : eth)

Dok.

2.Janji Kinerja Rtn Pts2.Janji Kinerja Rtn Pts2.Janji Kinerja Rtn Pts2.Janji Kinerja Rtn Pts

Dilihat: 999
Cetak